Luka Jovic: Piala Eropa Dulu, Real Madrid Kemudian

Luka Jovic: Piala Eropa Dulu, Real Madrid Kemudian

Luka Jovic: Piala Eropa Dulu, Real Madrid Kemudian

Agen Judi Bola Online Roma – Luka Jovic fokus dulu membawa Serbia tampil di Piala Eropa U-21. Hal itu dianggapnya cukup sebagai modal melakoni musim debut bersama Real Madrid.

Jovic belum lama ini baru saja menuntaskan kepindahannya ke Madrid dari Eintracht Frankfurt. Striker 21 tahun itu dibeli dengan banderol 60 juta euro dan dipagari kontrak lima tahun.

Kepindahan Jovic ini tentu jadi jawaban atas masalah di lini serang Madrid. Dengan 27 gol di seluruh kompetisi musim lalu, Jovic diharapkan bisa mencetak gol lebih banyak lagi.

Tapi, sebelum itu Jovic tentunya harus beradaptasi dulu dengan tim dan itu hanya bisa dilakukan jika menjalani sesi pramusim secara penuh. Sayangnya, Jovic tak bisa melakukan itu karena harus main di Piala Eropa U-21 bersama Serbia.

Turnamen yang dihelat di Italia itu akan dimulai 16 Juni hingga 30 Juni. Andaikan Serbia melaju hingga partai puncak, maka Jovic baru bisa gabung sekitar pertengahan Juli di mana Madrid sudah melakoni partai pramusim.

Wajar jika fans Madrid khawatir Jovic tidak cepet nyetel karena kurangnya waktu adaptasi. Apalagi Jovic juga memainkan partai dalam jumlah banyak bersama Frankfurt musim lalu, termasuk lolos ke semifinal Liga Europa.

Meski demikian, Jovic menegaskan bahwa dirinya bakal siap 100 persen saat gabung dengan klub nanti.

Baca Juga : Kenangan Pertama Hazard soal Madrid: Gol Voli Zidane ke Gawang Leverkusen

“Ada banyak pemain yang memilih untuk tidak tampil di sini, jika mereka ada dalam posisi seperti saya. Tapi saya sudah absen di Piala Dunia U-20 karena cedera, saya tentu ingin sekali gabung dengan rekan-rekan setim di sini,” ujar Jovic di situs resmi UEFA.

“Saya langsung sadar kalau ini semua tergantung saya, saya ingin berpartisipasi di turnamen ini. Saya tidak khawatir – saya punya waktu istirahat cukup dan bakal siap untuk musim depan,” sambungnya.