Misi Sepakbola Indah Giampaolo di Milan

Misi Sepakbola Indah Giampaolo di Milan

Misi Sepakbola Indah Giampaolo di Milan

Agen Judi Bola OnlineMilan – Marco Giampaolo bertekad membawa AC Milan memainkan sepakbola indah dan menghibur. Ia yakin cara itu bisa mengembalikan kejayaan Rossoneri.

AC Milan resmi menunjuk Giampaolo sebagai nakhoda anyar tim. Ia menggantikan Gennaro Gattuso yang mengundurkan diri beberapa saat usai musim berakhir.

Ia dikontrak selama dua musim oleh Milan dengan opsi perpanjangan satu tahun.Tugas mantan pelatih Sampdoria di San Siro jelas tidak ringan.

Giampaolo diharapkan bisa mengembalikan Rossoneri ke Liga Champions musim depan. Milan tercatat terakhir kali tampil di ajang paling bergengsi antar klub Eropa ini pada 2013/2014.

Pelatih 51 tahun ini berjanji bakal mengembalikan filosofi sepakbola indah ala Milan seperti saat mereka merajai kompetisi Eropa. Ia yakin dengan pendekatan tersebut Milan bisa kembali berjaya.

“Sejarah Milan berbicara tentang klub yang selalu menginginkan keindahan dalam sepak bola dan estetika bersama dengan hasilnya,” kata Giampaolo kepada situs web resmi klub barunya.

“Penjelasan yang lebih baik lagi adalah bahwa Milan memiliki budaya sepakbola yang baik, sehingga mereka dapat mencapai hasil melalui penampilan yang menghibur.”

“Sekarang saya tidak cukup sombong untuk membandingkan diri saya dengan Milan di masa lalu, tetapi itu seharusnya menjadi misi kami, bermain sepakbola yang memikat dan memukau, serta memenangkan pertandingan berkat pendekatan itu,” tuturnyamenambahkan.

Baca Juga : Luka Jovic: Piala Eropa Dulu, Real Madrid Kemudian

Saat ditangani oleh Gattuso, Milan dianggap memainkan sepakbola yang terbilang pragmatis. Produktivitas gol mereka juga tak terlalu baik.

Rossoneri hanya mencetak 55 gol di Serie A musim lalu. Jumlah itu merupakan yang terburuk di antara tim yang berada di posisi enam besar.