Hasil Bhayangkara FC Vs Tira Persikabo: The Guardians Tertahan di Kandang

Hasil Bhayangkara FC Vs Tira Persikabo: The Guardians Tertahan di Kandang

Hasil Bhayangkara FC Vs Tira Persikabo: The Guardians Tertahan di Kandang

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Laga Bhayangkara FC vs PS Tira Persikabo pada lanjutan Liga 1 2019 berakhir 1-1. Hasil ini membuat posisi kedua di klasemen tim disusul oleh Madura United.

Duel dua tim papan atas ini tersaji di Stadion Madya Senayan, Kamis (4/7/2019) malam WIB. Laga ini berlangsung sengit sejak menit awal laga.

Tim tamu mengejutkan tuan rumah terlebih dahulu lewat gol Ciro Alves di menit ke-20. Sundulannya memanfaatkan umpan silang Osas Saha dari sisi kanan berhasil memperdaya Awan Setho.

Bhayangkara FC cuma butuh lima menit untuk menyamakan skor menjadi 1-1. Berawal dari tusukan Putu Gede ke kotak penalti Tira, bola disambar oleh Ramiro Fergonzi, yang dalam tayangan ulang bola sempat mengenai kaki Muhammad Rifad Marasambessy sebelum masuk ke gawang. Skor itu bertahan hingga turun minum.

Usai jeda, kedua tim masih tampil terbuka. Di menit ke-54, Ciro Alves nyaris mencetak gol keduanya di laga ini, namun bola sepakannya dari tepi kotak penalti masih melebar tipis ke kanan gawang Bhayangkara FC.

The Guardians giliran mengancam pada menit ke-62. Tendangan bebas Anderson Salles masih mampu ditepis oleh Angga sebelum menerpa mistar gawang.

Di sisa waktu yang ada, kedua kubu gagal mencetak gol tambahan. Hal ini membuat skor 1-1 bertahan hingga akhir laga.

Baca Juga : Tottenham Hotspur Akhirnya Belanja Lagi

Hasil imbang ini membuat posisi kedua tim tergusur oleh Madura United, yang di saat bersamaan menang 2-0 atas PSM Makassar. Tira Persikabo dan Bhayangkara kini berada di urutan ketiga dan keempat dengan 12 poin. Mereka tertinggal satu angka dari Sapeh Kerab yang menempati posisi kedua.

Susunan Pemain:

Bhayangkara FC: Awan Setho Raharjo, Anderson Salles, Jajang Mulyana, I Putu Gede, Fatchu Rochman; Flavio Beck, Lee Yujun, Sani Rizki Fauzi; Rachmad Hidayat, Ramiro Fergonzi, Dendy Sulistyawan.

PS Tira Persikabo: Angga Saputro, Andy Setyo Nugroho, Khurshed Beknazarov, Anderson Sa Abduh Lestaluhu, Rifad Marasabessy; Manahati Lestusen, Wawan Febriyanto; Loris Arnaud, Ciro Henrique Alves, Osas Saha.