Terima Kasih Guardiola untuk Perlawanan Gigih Yokohama F Marinos

Terima Kasih Guardiola untuk Perlawanan Gigih Yokohama F Marinos

Terima Kasih Guardiola untuk Perlawanan Gigih Yokohama F Marinos

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Manchester City memang menang atas Yokohama F Marinos di laga uji coba, tapi merasakan perlawanan gigih. Pep Guardiola menyebutnya ujian yang pas untuk City.

City memetik kemenangan 3-1 saat menghadapi Yokohama F Marinos di Nissan Stadium, Sabtu (27/7/2019) kemarin. Gol Kevin De Bruyne sempat disamakan Keita Endo, sebelum akhirnya City mencetak dua gol lain lewat Raheem Sterling dan Lukas Nmecha.

Laga berjalan relatif seimbang, ESPN mencatat tuan rumah membukukan 57% penguasaan bola dan melepaskan 11 tembakan di mana lima mengarah ke gawang. Sementara City punya 13 percobaan, delapan di antaranya on target.

Manajer City Pep Guardiola menilai Yokohama F Marinos begitu merepotkan dan memaksa para pemainnya menjaga konsentrasi. Ini jadi pemanasan yang ideal untuk menyambut laga Community Shield kontra Liverpool, Minggu (4/8/2019) depan.

“Pertandingannya berjalan sangat berat dan merupakan ujian luar biasa untuk bersiap, bukan hanya menyambut Liverpool, tapi juga untuk awal musim,” ujar Guardiola dikutip FourFourTwo.

Baca Juga : Neuer Sudah Tidak Sakit-Sakitan Lagi

“Sempurna buat kami untuk memainkan laga semacam ini, karena kalau Anda tak melakukan apa yang harus dilakukan, mereka punya kualitas yang luar biasa dan mengambil risiko besar. Mereka bermain sangat cepat, sangat bagus, dan kami sempat berada dalam masalah nyata,” tandasnya.

City akan membuka perjalanan di Premier League 2019/2020 dengan menghadapi West Ham United pada Sabtu (10/8).