MU Tempel Liverpool…Kalau yang Dihadapi Cuma Tim Papan Atas

MU Tempel Liverpool…Kalau yang Dihadapi Cuma Tim Papan Atas

MU Tempel Liverpool...Kalau yang Dihadapi Cuma Tim Papan Atas

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Manchester United punya tren yang unik di musim ini. The Red Devils perkasa atas tim-tim yang berada di atasnya, tapi loyo saat berhadapan dengan klub yang posisinya di bawah mereka.

Kekalahan terakhir MU atas tim yang berada di bawah mereka terjadi di akhir pekan kemarin. Bertamu ke Watford, yang saat ini ada di dasar klasemen, skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer tumbang dengan skor 0-2.

Itu jadi pukulan telak untuk MU mengingat Watford sebelumnya cuma menang sekali di musim ini dan baru melesakkan sembilan buah gol.

Saat kesulitan dan sering kalah atas tim yang posisinya lebih rendah, MU digdaya atas para rival yang ada di atasnya. Pada paruh pertama musim ini saja mereka berturut menghajar Chelea 4-0, menjinakkan Manchester City 2-1, menang 1-0 atas Leicester, dan melibas Tottenham Hotspur 2-1.

MU juga bermain imbang 3-3 atas Sheffield United, imbang 1-1 kontra Wolverhampton Wanderers, dan masih jadi satu-satunya tim yang mencuri poin dari Liverpool saat bermain imbang 1-1.

MU saat ini ada di posisi delapan klasemen Liga Inggris. Statistik mereka atas tujuh tim di atasnya terbilang gemilang: Main 6 kali, menang empat kali, imbang tiga, dan belum kalah.

Jika dibuat klasemen mini antara klub-klub delapan besar, MU duduk di posisi dua dengan nilai 15. Hanya kalah satu poin dari Liverpool di posisi teratas (W5 D1 L0).

Lemah Saat Bertemu Papan Bawah

Tapi jika dibuat klasemen dari posisi 8 sampai 20, statistik MU sungguh mengkhawatirkan. Dari 11 pertandingan mereka cuma menang dua kali, bermain imbang empat laga, dan kalah dalam 5 pertandingan.

Baca Juga : Tanda Tangani Jersey MU, Sinyal Haaland Merapat ke Old Trafford?

Dari 13 klub, MU cuma berada di posisi 11 dengan nilai 10. Hanya lebih baik dari Watford (10 poin) dan Norwich City (8 poin). Demikian data yang dihimpun Opta.

Sebelum berganti tahun, MU akan berhadapan dengan Newcastle United dan Burnley. Jika anomali di atas bertahan, David de Gea dkk mungkin akan menutup tahun dengan hasil tak memuaskan.