Arsenal Menurun di Babak Kedua, Arteta: Itu PR Kami

Arsenal Menurun di Babak Kedua, Arteta: Itu PR Kami

Arsenal Menurun di Babak Kedua, Arteta: Itu PR Kami

Agen Judi Bola Online Jakarta – Arsenal tampil dominan dan intens di babak pertama laga lawan Manchester United, tapi jadi lebih longgar di paruh kedua. Hal ini diakui jadi pekerjaan rumah.

Arsenal cenderung lebih menguasai permainan di babak pertama laga kontra Manchester United di Emirates, Kamis (2/1/2020). Di periode ini pula The Gunners mendapatkan dua gol yang memenangkan mereka, masing-masing dari Nicolas Pepe dan Sokratis Papastathopoulos.

Bahkan Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengakui tekanan tuan rumah, khususnya di babak pertama, amat menyulitkan. Saat berhasil menguasai bola lebih banyak di babak kedua, MU juga masih kesulitan menciptakan ancaman-ancaman.

Manajer Arsenal Mikel Arteta melihat timnya masih belum bisa melanjutkan intensitas yang ditunjukkan di babak pertama ke babak kedua. Tapi baginya itu hal yang wajar karena tim belum punya banyak waktu untuk memoles gaya bermain dengan intensitas tinggi ini.

“Pada saat ini, kami sedikit kepayahan untuk menjaga level intensitas yang kami mainkan seperti di babak pertama. Tapi saya rasa itu nantinya akan kami raih,” ujarnya.

Baca Juga : Duel Raksasa yang (Tak Lagi) Sengit: The Gunners Vs The Red Devils

“Ini bagian dari proses dan cara kami latihan, tapi untuk saat ini kami memang tak punya banyak waktu untuk memolesnya. Tapi saya juga sungguh suka dengan daya tahan tim.”

“Dan saya suka melihat mereka berjuang bersama-sama. Ketika mereka harus bertahan lebih dalam, saya ingin melihat reaksi seperti itu,” kata Arteta dikutip Sky Sports.