Gattuso: Napoli Masih Sakit

Gattuso: Napoli Masih Sakit

Gattuso: Napoli Masih Sakit

Agen Judi Bola OnlineNaples – Gennaro Gattuso meminta maaf kepada suporter usai Napoli ditumbangkan Fiorentina di kandang sendiri. Ia mengakui performa Napoli memalukan.

Napoli menjami Fiorentina di pekan ke-20 Liga Italia. Bertanding di Stadion San Paolo, Minggu (19/1/2020) dini hari WIB, Napoli kalah dengan skor 0-2

Napoli kebobolan pada menit ke-27 setelah Federico Chiesa sukses memanfaatkan umpan Marco Benassi. Di paruh kedua, Napoli kembali kemasukan oleh gol Dusan Vlahovic.

Kekalahan ini memperpanjang tren buruk Napoli di Liga Italia. Mereka sudah kalah empat kali dan cuma menang satu kali dalam lima laga terakhir di Liga Italia.
Tiga kekalahan terakhir di liga didapat Napoli secara beruntun. Mereka makin melorot di klasemen Liga Italia, dengan menempati peringkat ke-13 dengan 24 poin.

Gattuso mengakui penampilan Napoli jauh dari kata memuaskan. Pelatih yang menggantikan Carlo Ancelotti itu juga mengakui Napoli belum sepenuhnya sembuh dari krisis.

“Pertama, kami harus minta maaf kepada fans dan seluruh kota, karena penampilannya memalukan. Di masa lalu kami main lumayan, tapi sekarang, selain 20-25 menit pertama, ada banyak yang harus diperbaiki,” ujar Gattuso kepada DAZN seperti dilansir Football Italia.

“Kami tidak boleh mencari alasan, kami sudah di titik nadir dan harus menemukan apa yang terjadi. Kelihatannya seperti kami baru bertemu pagi ini, pakai seragam, dan masuk lapangan. Tidak ada kerapian atau kesatuan, kami semua ambyar.”

Baca Juga : Ashley Young Resmi Berseragam Inter Milan

“Ini aneh, karena tim berlatih keras sepanjang pekan dan bekerja dengan baik, kemudian kami main dan tidak melakukan apapun. Kami lamban, kami membiarkan lawan lewat, kami cuma menciptakan sedikit peluang. Tidak ada yang berjalan baik dan memang benar kami harus bertanggung jawab.”

“Saya tidak bisa menjelaskannya, karena saya rasa tim akan tampil luar biasa malam ini dan saya dikecewakan. Tim tidak punya jiwa. Kami kira kamai pulih dari situasi sebelumnya, tapi buktinya kami masih sakit,” katanya.