Hertha Berlin Vs Bayern Munich: Die Roten Menang 4-0

Hertha Berlin Vs Bayern Munich: Die Roten Menang 4-0

Hertha Berlin Vs Bayern Munich: Die Roten Menang 4-0

Agen Judi Bola OnlineBerlin – Bayern Munich meneruskan tren positifnya di Liga Jerman. Meski buntu di babak pertama, Bayern akhirnya mengalahkan Hertha Berlin dengan skor meyakinkan 4-0

Bertanding di Olympiastadion, Minggu (19/1/2020) malam WIB, kedua kesebelasan seimbang di sepanjang 45 menit pertama yang ditandai dengan skor ‘kacamata’. Namun, usai turun minum Bayern mengamuk dengan menggelontorkan empat gol dari Thomas Mueller, Robert Lewandowski (penalti), Thiago Alcantara, dan Ivan Perisic.

Dengan tiga tambahan poin ini, Bayern Munich naik ke peringkat kedua klasemen Liga Jerman usai mengumpulkan 36 poin dalam 18 pertandingan. Bayern cuma tertinggal empat poin saja dari RB Leipzig di puncak, dan satu poin di atas Borussia Moenchengladbach di bawahnya.

Bayern mendominasi permainan di babak pertama namun kesulitan untuk menciptakan peluang bersih. Hertha tampil solid untuk membatasi penyerangan tim tuan rumah.

Kebuntuan Bayern akhirnya terpecah tepat saat pertandingan berdurasi sejam. Mueller membobol gawang Hertha untuk membawa Bayern memimpin 1-0.

Sebuah crossing dari sayap kanan, Ivan Perisic menanduk bola di tiang jauh. Bola melaju ke arah Mueller yang berada di depan kotak enam yard, untuk diselesaikan dengan tembakan voli yang bersarang di sudut bawah gawang Hertha.

Hanya tiga menit kemudian, Bayern mencetak gol keduanya melalui tandukan Lewandowski. Namun, wasit menganulir gol itu karena Lewandowski melanggar kiper Rune Jarstein.

Wasit menunjuk titik putih di kotak penalti Hertha setelah Leon Goretzka dijatuhkan. Lewandowski mengambil penalti itu dan sukses mengonversi menjadi gol usai mengecoh Jarstein. Bayern memimpin 2-0 di menit ke-73.

Baca Juga : Gattuso: Napoli Masih Sakit

Setelah unggul dua gol, Bayern menjadi lebih mudah mendapatkan celah di pertahanan Hertha. Hanya tiga menit kemudian, Bayern Munich berhasil melahirkan gol ketiganya untuk unggul 3-0.

Kerjasama satu-dua dengan Goretzka membebaskan Thiago di sisi kanan. Gelandang Brasil itu kemudian menyelesaikan dengan tembakan kaki kanan.

Perisic melengkapi kemenangan Bayern dengan menciptakan gol keempat di menit ke-83. Mueller mengirim umpan lambung akurat dari sisi kanan, Perisic melompat mengalahkan penjaganya untuk menanduk bola yang tidak bisa ditahan Jarstein.