Sudah Lama Tak Juara, Madrid Kurang Termotivasi Main di Copa del Rey?

Sudah Lama Tak Juara, Madrid Kurang Termotivasi Main di Copa del Rey?

Sudah Lama Tak Juara, Madrid Kurang Termotivasi Main di Copa del Rey?

Agen Judi Bola Online – Madrid – Real Madrid sudah lama tidak menjuarai Copa del Rey. Zinedine Zidane membantah kalau motivasi para pemainnya di kompetisi ini tidak tinggi.

Madrid tercatat 19 kali jadi juara Copa del Rey. Jumlah gelar Madrid di kompetisi ini cuma kalah dari Barcelona (30) dan Atletico Madrid (23).

Meski demikian, gelar terakhir didapat Madrid sudah cukup lama. Terakhir kali mereka mengangkat trofi Copa del Rey adalah pada musim 2013/2014. Madrid tercatat cuma tiga kali juara Copa del Rey dalam 30 tahun terakhir.

Meski demikian, Zidane membantah kalo para pemain Madrid kurang termotivasi di Copa del Rey. Bagaimanapun Madrid tetap mau memenangi trofi yang diperebutkan.

“Saya kira tidak ada yang namanya kurang motivasi di Copa del Rey,” ujar Zidane seperti dikutip situs resmi klub.

“Tiga gelar Copa del Rey dalam 30 tahun adalah satu hal, tapi Real Madrid punya sejarah luar biasa dengan semua yang diraih sampai saat ini dan motivasinya tinggi karena ada trofi yang dipertaruhkan.”

Baca Juga : Sarri kepada Ibu CR7: Terima Kasih Sudah Melahirkan Ronaldo!

“Kita harus mengakui kalau Madrid punya 13 gelar Liga Champions, itu angka yang impresif. Catatan di Copa del Rey sedikit lemah dan kami ingin mengubah sejarah itu. Kami akan melakukan yang terbaik!”

Musim ini, Madrid sudah sampai babak perempatfinal. Karim Benzema dkk akan menghadapi Real Zaragoza di Estadio de la Romareda, Rabu (30/1/2020) dini hari WIB.