Solskjaer Masih Percaya De Gea, tapi…

Solskjaer Masih Percaya De Gea, tapi…

Solskjaer Masih Percaya De Gea, tapi...

Agen Judi Bola Online Liverpool – David de Gea blunder saat Manchester United ditahan Everton. Kiper Spanyol tersebut masih didukung Ole Gunnar Solskjaer, namun diingatkan satu hal.

De Gea membuat kesalahan saat laga pekan ke-28 Liga Inggris antara Everton vs MU baru berjalan tiga menit di Goodison Park, Minggu (1/3/2020). Saat De Gea berupaya menendang ke depan, bolanya malah membentur Dominic Calvert-Lewin.

Bagi De Gea, blunder itu menjadi yang ketujuh sejak awal musim lalu. Musim ini sendiri, sudah tiga kesalahan dilakukannya di bawah mistar gawang Setan Merah.

Usai pertandingan, di mana MU akhirnya bisa menyamakan skor 1-1 lewat Bruno Fernandes, Solskjaer menegaskan masih mendukung De Gea. Meski begitu, Solskjaer mengingatkan sang kiper soal persaingan di bawah mistar gawang Setan Merah, di mana masih ada Dean Henderson dan Sergio Romero.

“Tapi David juga menunjukkan reaksinya, kan, bagaimana dia menebus kesalahannya dan membuat penyelamatan atas aksi Sigurdsson, atau pada kesempatan lawan. David adalah penjaga gawang terbaik di dunia. Dean penantang yang bagus, Sergio (Romero) juga,” kata Solskjaer, seperti dilansir Manchester Evening News.

Baca Juga : Hasil Liga Italia Napoli Vs Torino: Partenopei Menang Tipis

“Kami ingin skuad yang berkualitas dan persaingan. Jika Anda ingin berada tetap di atas, Anda harus bangkit dari persaingan dari kanan, kiri, atau tengah.”

“Dia melewati musim yang sulit musim lalu, tetapi David sangat, sangat bagus musim ini. Saya benar-benar tidak dapat mengingat kesalahan yang saya lihat sekarang, selain satu gol Watford satu. Saya percaya David 100 persen di gawang,” ujar manajer asal Norwegia itu.