Liverpool Harus Juara Dulu, Baru Pikirkan Selebrasi Bareng Fans

Liverpool Harus Juara Dulu, Baru Pikirkan Selebrasi Bareng Fans

Liverpool Harus Juara Dulu, Baru Pikirkan Selebrasi Bareng Fans

Agen Judi Bola Online – Liverpool – Liverpool kemungkinan tak bisa merayakan gelar juara Liga Inggris musim ini bersama suporter mereka. Namun bek mereka, Andy Robertson tak ambil pusing soal hal tersebut.

Di tengah pandemi COVID-19 yang belum mereda, sisa laga Premier League musim ini tak akan bisa dihadiri penonton. Itu artinya, pendukung The Reds hanya bisa melihat dari televisi, andaikan tim kesayangan mereka resmi menjadi juara.

Tapi Robertson menyebut saat ini yang terpenting adalah Liverpool jadi juara dulu. Perayaan bisa dilakukan kemudian, saat situasi sudah aman untuk berkumpul ramai-ramai.

“Maukah kami bermain di hadapan 55 ribu orang di Anfield (kandang Liverpool)? Tentu saja mau,” kata Robertson kepada situs resmi klub.

“Memenangkan pertandingan tanpa suporter rasanya jelas tak akan sama. Tapi itulah yang harus kami jalani saat ini. Meski begitu, suporter kami akan memberikan dukungan luar biasa dari rumah masing-masing, dan kami bisa merasakan dukungan itu.”

Baca Juga : Koulibaly Kepingan Puzzle Terakhir yang Pas untuk Liverpool?

“Semoga kami bisa merayakan gelar juara di akhir musim. Akan ada perayaan jika waktunya sudah memungkinkan.”

“Sekarang kami fokus dulu ke lapangan. Kami perlu meraih kemenangan untuk mendapatkan trofi juara untuk klub,” jelas pemain asal Skotlandia itu.

Liga Inggris akan dilanjutkan lagi 17 Juni. Liverpool hanya butuh 6 poin tambahan untuk memastikan diri sebagai juara Liga Inggris 2019/2020.